Arduino Indonesia. Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Supported by Electronics 3 in 1

1. Jasa pencetakan PCB single layer dengan harga paling murah.

(Metode Pembuatan dengan Transfer Toner)
>PCB design sendiri (siap cetak) : Rp.150,-/Cm2
>PCB design dari kami : Rp.250,-/Cm2

(Metode Sablon Full Masking dan Silk Screen minimal pemesanan 100 Pcs)
>PCB design sendiri (siap cetak) : Rp.200,-/Cm2
>PCB design dari kami : Rp.250,-/Cm2

2. Jasa perancangan, perakitan, dan pembuatan trainer pembelajaran elektronika untuk SMK dan Mahasiswa.

3. Jasa perancangan, perakitan, dan pembuatan berbagai macam kontroller, sensor, aktuator, dan tranduser.
>Design Rangkaian / Sistem Elektronika
>Design Rangkaian / Sistem Instrumentasi
>Design Rangkaian / Sistem Kendali
>Kerjasama Riset (data atau peralatan)
>Kerjasama Produksi Produk-Produk KIT Elektronika
>Produksi Instrumentasi Elektronika

4. Jasa Pembuatan Proyek, Tugas Akhir, Tugas Laboratorium, PKM, Karya Ilmiah, SKRIPSI, dll

Like My Facebook

Popular Posts

Rabu, 22 Agustus 2018

Arduino Uno R3

Arduino UNO R3 adalah pilihan terbaik untuk memulai dengan belajar elektronik beserta coding. Jika ini adalah pengalaman pertama Anda bereksperimen dengan UNO sangat cocok. Hal ini dikarenakan Board ini adalah papan paling kuat untuk Anda dalam memulai eksperimen. UNO adalah salah satu yang paling banyak digunakan dan didokumentasikan dari seluruh keluarga Arduino.



Arduino Uno adalah board mikrokontroler berbasis IC ATmega328P. Dia memiliki 14 pin input / output digital (yang 6 dapat digunakan sebagai output PWM), 6 input analog, kristal kuarsa 16 MHz, koneksi USB, colokan listrik, header ICSP dan tombol reset. Dia berisi semua yang dibutuhkan untuk mendukung mikrokontroler; cukup hubungkan ke komputer dengan kabel USB atau nyalakan dengan adaptor AC-ke-DC atau baterai untuk mulai menggunakannya.. Anda dapat mengutak-atik UNO Anda tanpa terlalu banyak mengkhawatirkan melakukan kesalahan, skenario terburuk Anda dapat mengganti chip untuk beberapa ribu rupiah saja dan mulai eksperimen dari awal lagi. 

https://www.arduinoindonesia.id/p/blog-page.html

"Uno" berarti satu dalam bahasa Italia dan dipilih untuk menandai rilis Arduino Software (IDE) 1.0. Board Uno dan versi 1.0 dari Arduino Software (IDE) adalah versi referensi Arduino, sekarang berevolusi menjadi rilis yang lebih baru yaitu Rev3 atau 3.0. Board Uno adalah yang pertama dalam rangkaian board USB Arduino, dan model referensi untuk semua platform Arduino; untuk daftar ekstensif dari board saat ini, masa lalu atau yang sudah ketinggalan zaman.

Berikut ini Spesifikasi Arduino Uno R3 :



https://www.arduinoindonesia.id/p/blog-page.html





Tag :
toko arduino, arduino online, jasa arduino, toko elektronik, arduino, arduino adalah, arduino download, arduino ide, arduino projects, toko elektronik malang, toko elektronik bandung, toko elektronik surabaya, belajar arduino, harga sensor, jual arduino glodok, arduino serial, arduino tutorial, jual komponen elektronika grosir dan eceran, arduino pdf, modul arduino, arduino uno projects, jual komponen elektronika glodok, simulator arduino, arduino indonesia, arduino programming, arduino servo, arduino android, proyek arduino untuk pemula, arduino pwm, ldr arduino, toko robot, ebook arduino, motor dc arduino, software arduino, arduino eeprom, arduino led, pwm arduino, toko komponen elektronik terlengkap, arduino timer, program arduino, arduino nano datasheet, arduino uno schematic, jual komponen elektronika, toko komponen elektronik online terpercaya, arduino nano pinout, arduino software, tutorial arduino, harga arduino uno asli, proyek arduino, toko komponen elektronik online, arduino simulator, arduino code, toko komponen elektronik, lm35 arduino, arduino controller, arduino library, arduino atmega328, toko electronic, arduino bluetooth, toko elektronik di bali, projek arduino uno, toko elektronik di surabaya, toko elektronik online, mikrokontroler arduino, toko elektronik tangerang, toko elektronik di denpasar

0 on: "Arduino Uno R3"